Agen Bola Terbesar

Salah Satu Desainer AS Menolak Mendandani Melania Trump Sebagai First Lady

Salah Satu Desainer AS Menolak Mendandani Melania Trump Sebagai First Lady
Salah Satu Desainer AS Menolak Mendandani Melania Trump Sebagai First Lady - Berita Harian Terkini - Fashion


Tiap desainer rasanya selalu berlomba-lomba agar karyanya dipakai FLOTUS, atau First Lady AS, sebut saja Michelle Obama yang didandani Versace hingga desainer favorit Lady Gaga, Brandon Maxwell. Lalu bagaimana dengan FLOTUS selanjutnya, yaitu Melania Trump?

Tampaknya perlakuan terhadap istri presiden AS terpilih Donald Trump ini memang berbeda. Sophie Theallet, desainer Prancis yang berbasis di AS, terang-terangan memboikot Melania. Ia menolak mendandani mantan model itu dengan koleksi busananya lantaran ucapan dan gestur diskriminatif dari sang suami selama kampanye. Ia bahkan mengajak desainer lain melakukan hal yang sama.

"Sebagai brand fashion yang mandiri, kami melihat suara kami sebagai ekspresi dari nilai artistik dan filosofi kami. Brand Sophie Theallet akan melawan segala diskriminasi dan prasangka buruk. Pagelaran runway kami, kampanye dan mendandani selebriti adalah bagian dari perayaan akan perbedaan dan refleksi dari dunia yang kita tinggali saat ini," kata Sophie dalam akun Twitter, Kamis, 17 November lalu.



Desainer yang karyanya langganan dipakai selebriti seperti Kim Kardashian, Jessica Alba dan FLOTUS Michelle Obama melanjutkan, "Aku tahu bukan hal bijak untuk masuk dalam politik. Sebagai keluarga yang memiliki perusahaan ini, visi kami bukan hanya tentang uang," tambahnya.

Sophie melanjutkan, dirinya bangga menjadi seorang imigran. Ia juga mengatakan jika mendandani keluarga Obama adalah sebuah kehormatan yang besar.

Menurutnya, keluarga Obama berbeda dari keluarga Trump, calon Presiden AS selanjutnya. "Aku tak akan berpartisipasi dalam mendandani First Lady selanjutnya. Isu rasisme, seksisme, dan xenophobia yang disebut suaminya saat kampanye bertentangan dengan nilai yang kami bawa," tutur Sophie.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar