Agen Bola Terbesar

Domino's Pizza di India Luncurkan Pizza Coklat Bertoping Keju

Domino's Pizza di India Luncurkan Pizza Coklat Bertoping Keju
Domino's Pizza di India Luncurkan Pizza Coklat Bertoping Keju - Berita Harian Terkini - Kuliner


Pizza kini tampil lebih beragam. Misalnya pizza dengan topping bercitarasa manis seperti ini. Toppingnya mulai dari brownies hingga cheesecake!

Memang semakin banyak restoran yang menyediakan menu pizza dengan topping manis. Ada yang memakai cokelat, pisang, selai, whipped cream dan masih banyak lagi.

Domino's Pizza di India ikut meluncurkan produk dessert pizza. Varian pizza manis yang baru pertama diluncurkan Domino's India itu punya topping beragam. Tidak tanggung-tanggung, pizza dilengkapi topping brownies, cookies dan cheesecake. Menjadi pilihan dessert untuk berbagi dalam bentuk pizza.

Menurut pemberitaan Brand Eating (17/12), pizza bernama Choco Pizza tersebut terdiri dari Choco-brownie, Choco Cookie, Cheesecake dan Coconut Nougatine. Guyuran saus Choco Fudge legit makin menyempurnakan pizza beradonan sangat tipis ini. Satu loyang pizza dijual seharga 199 Rupee (Rp 39.400).

Bersamaan dengan Choco Pizza, Domino's juga meluncurkan pilihan Quattro Formaggi Burst Pizza. Menu Cheese Burst crust (crust berisi keju) ini diberi isian 4 campuran keju yaitu Gouda, cheddar, mozzarella dan ricotta.

Domino's India menyebut Choco Pizza dan Quattro Formaggi mentargetkan foodie. Domino's sampai membuat slogan untuk menu baru itu yang berbunyi, "Made for foodies. Made by foodies."

"Kami melihat evolusi besar di India. Evolusi dari foodie, Baik Quattro Formaggi Pizza dan Choco Pizza ditujukan bagi pelanggan foodie cerdas kami. Untuk foodies ini, keju dan cokelat tidak hanya mengenai rasa tapi juga cerita dalam tren rasa, tekstur, bahan, kenikmatan dan emosi. Ini merupakan tipe konsumen yang menginspirasi kami.

Kedua produk enak ini dibuat untuk foodies dan oleh foodies," jelas Dev Amritesh, President & Chief Business Officer Domino's Pizza India, seperti dilansir dari India Blooms (13/12).

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar