Agen Bola Terbesar

Kecantikan Stephanie Del Valle, Pemenang Miss World 2016

Kecantikan Stephanie Del Valle, Pemenang Miss World 2016
Kecantikan Stephanie Del Valle, Pemenang Miss World 2016 - Berita Harian Terkini - Fashion


Stephanie Del Valle dari Puerto Rico terpilih sebagai Miss World 2016. Di malam final yang diselenggarakan di Oxon Hill, Maryland, Minggu (18/12/2016), Stephanie berhasil menyisihkan 117 kontestan lainnya dari berbagai negara, termasuk Miss Indonesia Natasha Mannuela yang harus puas berada di posisi ketiga ajang kontes kecantikan berskala internasional itu.

Stephanie, merupakan wanita berusia 19 tahun berparas cantik dengan mata cokelat yang menawan. Wanita yang jago berbahasa Spanyol, Inggris dan Prancis ini menyatakan merasa terhormat bisa mewakili kampung halamannya di Karibia dalam salah satu kontes kecantikan terbesar dunia tersebut.

Namun di balik kemenangannya, Stephanie mengaku harus mengemban tanggung jawab yang besar karena membawa nama negaranya di mata dunia. Kemenangan Stephanie menandai kedua kalinya Kepulauan Karibia memenangkan ajang Miss World. Sebelumnya, pendahulunya Wilnelia Merced yang meraih gelar Miss World pada 1975.

Stephanie saat ini berkuliah di Pace University di New York City, Amerika Serikat, fakultas komunikasi. Seperti dikutip dari Telegraph, wanita muda ini berharap kariernya bisa sukses di industri hiburan.

Lewat akun Instagram-nya, Stephanie mengatakan bahwa dia adalah wanita yang tidak terlalu suka mengikuti tren. Ia juga mengaku seorang perfeksionis, pencinta makanan serta teater musikal.


Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar