Agen Bola Terbesar

Maple Taffy, Permen Terbuat dari Sirup Maple

Maple Taffy, Permen Terbuat dari Sirup Maple
Maple Taffy, Permen Terbuat dari Sirup Maple - Berita Harian Terkini - Kuliner


Daun maple merupakan lambang Negara Kanada. Tapi tahukah Anda ada sebuah perkebunan maple di Kanada yang sangat indah? Di tempat ini resep turun temurun berbahan dasar maple dihasilkan. Rasanya manis dan aromanya segar. Sangat pas sebagai buah tangan untuk keluarga tercinta.

Salah satunya adalah permen maple, selain rasanya yang manis dan harum, permen ini tidak mengandung bahan kimia, jadi sangat aman bagi anak-anak. Mereka dapat sesuka hati menikmati permen yang ada di sini. Pemen ini bentuknya menyerupai daun maple dan warnanya kuning keemasan. Pastinya sangat menarik perhatian anak-anak.



Permen maple Kanada terbuat dari sirup maple Kanada, dibuat secara tradisional di dapur-dapur Kanada dan sudah merupakan budaya bagi mereka. Kanada memproduksi lebih dari 85% sirup maple dunia yang dikirim ke lebih dari 45 negara. Permen maple Kanada mempunyai bermacam-macam istilah seperti “Mapple Taffy” atau “Sugar on Snow”.

Maple Taffy ini dibuat secara tradisional dengan berbahan dasar maple sirup dan salju. Dessert ini dibuat dengan cara maple sirup dipanaskan hingga 234 drajat lalu dituangkan diatas salju, sehingga maple sirup tadi akhirnya membeku di salju tersebut. Biasannya maple taffy ini disantap bersama kopi, teh, atau donat.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar