Agen Bola Terbesar

Tian Chi, Danau Surga di Tiongkok

Tian Chi, Danau Surga di Tiongkok
Tian Chi, Danau Surga di Tiongkok - Berita Harian Terkini - Travel


Salah satu ikon pariwisata yang terkenal dari Tiongkok adalah Tembok Besar Raksasa. Namun, tak hanya itu saja, terdapat pula beragam lokasi wisata menarik di negeri Panda. Tian Chi adalah sebuah danau yang terletak di Pulau Hainan yang berada dekat Taman Nasional Jianfengling, Tiongkok.

Di sini, pengunjung akan melihat fenomena Tian Chi alias Danau Surga. Ini adalah danau tercantik yang ada di Tiongkok, wisatawan kerap menyebut danau ini dengan nama Heaven Lake. Danau Surga ini menjadi salah satu lokasi wisata para turis dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, tempat ini menghadirkan pemandangan indah dan suasana asri. Walaupun hanya danau buatan, Heaven Lake berfungsi sebagai penampungan air dan pengaliran air ke ladang pertanian.



Di danau ini, permukaan airnya tenang dan bersih. Sehingga, dapat memantulkan bayangan benda apapun di atasnya. Tak hanya itu saja, pepohonan hijau rimbun pun banyak tumbuh di sekitar Tian Chi. Tak heran apabila banyak turis yang mengabadikan momen keindahan tersebut. Jika ingin berlama-lama menikmati pemandangan di Tian Chi, pengunjung dapat menginap di hotel yang berlokasi di tepi danau surga ini.



Akses untuk menuju Pulau Hainan tergolong tak sulit. Wisatawan bisa naik pesawat dari Beijing dan Shanghai menuju Sanya dengan jarak tempuh sekitar 3 hingga 4 jam. Selanjutnya, pengunjung dapat menaiki taksi pulang pergi. Jika ingin menghemat biaya perjalanan, pengunjung dapat menyewa mobil di Kota Sanya dengan tarif yang tergolong lebih murah dibandingkan ongkos taksi.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar