Agen Bola Terbesar

Drama Musikal 'Lazarus' Kini Pentas di London Setelah Sukses di New York

Drama Musikal 'Lazarus' Kini Pentas di London Setelah Sukses di New York
Drama Musikal 'Lazarus' Kini Pentas di London Setelah Sukses di New York - Berita Harian Terkini - Entertainment


David Bowie menjadi salah satu sosok di balik suksesnya drama musikal 'Lazarus'. Dia dipercaya sebagai penata musik bagi drama yang pentas perdananya berlangsung di sebuah teater kecil di New York.

Kini, 'Lazarus' beralih ke panggung London. Drama ini menjadi terkenal lantaran Bowie pernah tampil untuk terakhir kalinya di hadapan publik pada Desember lalu, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya pada 10 Januari.

Disutradarai oleh dramawan Belgia Ivo van Hove, 'Lazarus' akan tetap menampilkan aktor dan aktris New York. King Cross Theatre London dipercaya sebagai lokasi pementasan di London. Van Hove mengatakan Bowie adalah seniman berpengaruh dari generasinya, merintis ranah rock sebelum bereksperimen dengan genre lainnya.

"Bowie seperti menempatkan kematiannya sendiri di atas panggung dengan Lazarus. Lagunya yang juga dipakai di drama musikal penuh dengan lirik perenungan dan kematian," katanya dilansir dari AFP, Selasa (28/7/2016).

Lagu 'Lazarus' muncul di album terakhir Bowie 'Blackstar' yang dirilis dua hari sebelum kematiannya di hari ulang tahun yang ke-69. Drama musikal 'Lazarus' diadaptasi dari novel 'The Man Who Fell to Earth' karangan Walter Tevis di tahun 1963 silam.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar