Agen Bola Terbesar

Sharon dan Ozzy Osbourne Akhirnya Memutuskan Untuk Rujuk Kembali

Sharon dan Ozzy Osbourne Akhirnya Memutuskan Untuk Rujuk Kembali
Sharon dan Ozzy Osbourne Akhirnya Memutuskan Untuk Rujuk Kembali - Berita Harian Terkini - Gossip


Sharon dan Ozzy Osbourne mengumumkan berakhirnya rumah tangga pada Mei 2016 lalu. Kini, keduanya memutuskan untuk rujuk.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ozzy belum lama ini. Diwawancara di acara 'Good Morning America', sang rocker mengaku sudah menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Sharon.

"Rumah tangga kami sudah kembali seperti semula. Sebagai pria yang sudah menikah seperti aku ini, pernikahan rasanya seperti, 'Hey kita menikah dan semuanya akan baik-baik saja.' Itulah namanya kehidupan," ujar Ozzy seperti dikutip dari E! Online, Selasa (26/7/2016).

Tak berbeda dengan rumah tangga orang lain, pernikahannya juga tak sempurna. Semua berjalan tak semulus apa yang dipikirkan orang-orang.

"'Lalu mereka berbahagia selamanya.' Aku ingin sekali menemui orang yang menulis kalimat seperti itu dan menusuk matanya dengan tongkat yang terbakar. Kadang kami menghadapi hari-hari menyenangkan, namun tiba-tiba bisa menjadi buruk. Kadang kau merasa menjauh, tapi kemudian kau kembali mendekat," pungkasnya.

Sharon dan Ozzy Osbourne menikah 33 tahun lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak, Aimee (32), Kelly (31) dan Jack (30).

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar